Pada hari Jumat, 14 September 2018 dan hari Sabtu, 15 September 2018, diadakan acara Pelepasan Wisudawan 1 Fakultas Teknologi Industri UNPAR. Pada acara Pelepasan Wisudawan 1 ini, terdapat 63 mahasiswa/mahasiswi Program Studi Teknik Kimia UNPAR yang telah berhasil melewati masa kuliah mereka. Acara Pelepasan Wisudawan 1 ini terbagi menjadi dua, yaitu acara Pelepasan Wisudawan pada hari Jumat, dan acara Wisuda pada hari Sabtu.

Pada hari pertama yang diadakan di Ruang Sidang Gedung 8, diadakan acara Pelepasan Wisudawan. Acara Pelepasan Wisudawan ini dimulai dengan acara FTI yang kemudian dilanjutkan dengan acara Teknik Kimia. Pada acara FTI, dibagikan dua sertifikat untuk wisudawan terbaik, yaitu Michael Gunawan dan Maria Christina Sherilyn Pagarintan. Acara lalu dilanjutkan ke Ruang Sidang. Di Ruang Sidang, dilakukan berbagai macam acara, mulai dari performance dari wisudawan dan masyarakat, hingga haru biru untuk membagikan kesan dan pesan wisudawan. Acara kemudian diakhiri dengan makan siang bersama.

Pada hari kedua yang diadakan di Sabuga, para wisudawan disambut meriah oleh panitia dan masyarakat yang hadir untuk menyelamati mereka. Di hari yang cerah, banyak masyarakat hadir memberi para wisudawan bunga, hadiah, dan berfoto ria.

Seluruh masyarakat Teknik Kimia UNPAR sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan! Semoga semua yang telah dipelajari pada masa perkuliahan dapat diaplikasikan dan selalu membanggakan Teknik Kimia UNPAR dan Almamater!

Foto-foto dapat dilihat melalui link dibawah ini

×

Cart

X